Total Tayangan Halaman

Senin, 11 April 2011

ES MUTIARA MAS GONDRONG ~ JILID - 1 ( IDEA CEPAT , GILA dan MELEDAK !!! )

     "Es", kata yang satu  ini pasti sudah selalu kita kenal di mana saja. Bentuk, ukuran, rasa, jenis serta harga yang bervariatif membuat sebagian orang yang menyukainya menjadi tergila - gila karenanya. Lain halnya dengan es yang satu ini, disamping memiliki bentuk dan rasa yang khas harganya pun tidak terlalu membuat kantong kita jebol (cuma goceng).


     Adalah Eddy Suwardi orang yang memulai merintis bisnis usaha ini, (ya itu saya sendiri) awalnya sih inspirasi dari hasil training tentang entrepreneur (wirausaha maksudnya biar keren dikit hehe ^_^) yang diselenggarakan oleh Koperasi ASTRA EU  Angkatan ke 21 (Entrepreneur University) tanggal 9 maret 2011. Kemudian 12 maret 2011 saya datang ke tukang ketoprak yang berada di wilayah Perum tangerang kalo dilihat sih bisnis ketoprak juga memiliki prospek cerah juga pa lagi saya suka juga sama ketoprak jadi kenapa ngak sekalian menyelam trus tenggelam (maaf ngelantur ya) maksudnya ya sekalian ikut joint bisnis getoo.


           Tapi ada masukan juga tuh kata tukang ketoprak "pak kalo jualan ketoprak lagi pasti capek pak siang ngulek malem nguklek mending buka usaha ES MUTIARA aja", nah di situlah saya mulai berfikir kayaknya bagus juga nih namanya aja es mutiara tapi gimana bentuk dan rasanya. Di situlah adrenalin saya terpacu untuk maju karena di EU sudah dikasih bekal so why not jalan ja (maklum biar keren dikit).





  Akhirnya eng ing eng (^_^), jadilah saya punya gerobak untuk usaha (nah dah jadi bisnisman beneran nih) dan ini lah foto BINISMAN baru dengan gerobaknya (ya saya maksudnya hihihi).


      Nah ini sekilas tentang bisnis saya yang baru (capek mau minum es mutiara dulu akhhh, hehe).



Bye bye dulu yah
   
Bersambung..........

 
    

1 komentar: