Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 Mei 2011

ES Mutiara MAS GONDRONG ~ JILID - 7 ( Jaringan dan Simple Franche )

Hai Teman & Temin Sorry end sorry buanget ya Saya Sementara menghilang dari peredaran , maklumlah namanya juga Pengusaha Baru Jadi wajarkan cari cari ilmu , pengalaman , dan ngerapihin beberapa hal mengenai sistim dari Es~Mut Mas Gondrong Gitu lho , pokoknya maju terus patang mundur he he he he he..... nah kan jadi bisa tertawa dan pasti dengan tertawa tingkat stress nya berkurang sekitar 3 % jadi banyak tertawa akan terhindar penyakit trend yaitu Stress, apalagi ditambah minum Es~Mut Mas Gondrong hi hi hi pasti sehat dan awet muda.  
Eh tetapi hati hati lho jangan juga terlalu banyak tertawa, karena nanti bisa dimasukkan kerumah sakit Grogol wah jangan ya ..... jauh jauh deh.  
Aduuuuh kalo lama ngak tampil jadi gini deh banyak ngoceh .... Nah ketitik masalahnya adalah akhir akhir ini Aque lagi melakukan pengembang pembuatan Pabrik Jelly nih teman temin , mohon do'a restunya ya semoga Aque bisa membantu banyak hal yaitu :
1- Pabrik Utama saat ini kadang belumbisa memenuhi permintaan yang tiba tiba karena pemesan sangat banyak  
     tapi kapasitas masih kurang.
2- Cabang Es~Mut Mas Gondrong Sudah Mulai berkembang / nambah jadi Aque harus memberikan kepuasan pelangan terhadap mereka yang menjalankan bisnis ini.
3- Dengan Aque melakukan Fabrikasi otomatis bisa membantu pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja bagi yang tidak ada pekerjaan.
4- Bisa membantu Anak Yatim karena yang kami kerahkan adalah tenaga anak anak yatim.
 Maka nya tolong bantu do'a ya teman dan temin dan yang mau bantu lainnya juga boleh he he he ....... misalnya membantu tambah modal dan juga ilmu yang bermanfaat yahhhh pokoknya enjoy deh .....
Es~Mut Mas Gondrong Bukan hanya buka Cabang saja terapi aque juga Buka Jaringan Boo.... Kan pada episode ke 6 aque infokan mengenai Simple Franchase yang hanya dengan Rp. 5 jt. saja sudah bisa jualan selama 6 hari dan dari 5 jt tersebut Aque kembalikan ke pemegang Franchase sebanyak Rp. 6,4 jt lebih,  berupa Asset tetap dan berjalan selama 6 hari. Win ~ Win  Solusi kan . Alhamdulillah ........!!!
Mau tahu contoh Jaringan aque ni dia nih ..........








Nah ini saat dagangannya sudah habis nih .........









Nah ini saat lagi jualan pas mulai buka pagi hari






Teman teman Do'akan ya biar Es~Mut " Mas Gondrong " bisa tetap maju ya baik yang Franchase Cabang maupun yang Jaringan Pokok nya Diyah Jelly Bisa Top Markotop ...he he..


besok lagi ya infonya bayyyyyyy..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar