Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Juni 2011

ES Mutiara MAS GONDRONG ~ JILID - 8 ( di Kelapa Dua Gading Serpong )

Assalamu'alaikum Wr Wb ,  Hai teman dan temin

Hari ini tanggal 29 Mei 2011 Hari minggu yang cerah ternyata juga membawa suasana yang indah dan berkah, kenapa enggak orang lagi nongkrong di tukang Mie Ayam langganan di daerah Kelapa Dua Tangerang kita ngobrol ngalor ngidul tanpa ada pikiran akan buka Cabang Es~Mut " Mas Gondrong " tapi ternyata Mas Muslimin Dan Mbak Yanti cerita mengenai anak yang kecil saat aku kenal dia sekarang sudah mau lulus TK dan mau masuk ke SD wah wah ngak terasa ya padahal saat aque kenal Mas Muslimin Mbak Yanti lagi mengandung. Trus gimana mas n mbak rencana akan sekolah dimana kata Que, yah dimana ya ? orang ini saya juga abis nambahin modal biar Gerobak yang kayu dulu agak memper katanya !!! Lanjut aque nanya Mas Aque bisa bantu apa ya kira kira, eh Mas Muslimin mengatakan kalo Bapak bisa kasih modal saya biar warung saya tambah besar ya boleh pak !!!....... langsung aja andrinalin Que kerja , Mas kalo misalnya disamping gerobak ini ditaruh gerobak satu lagi bisa ngak ato gerobak minuman aja yang diganti pake gerobak Es~Mut Gimana ?  Wah pak Es~Mut itu binatang apa ya .......? Hi......hi......hi bukan binatang atuh Mas itu Salah satu usaha saya yaitu Es Mutiara " Mas Gondrong Yang isinya adalah bla .......bla....... bla.......  gitu tuh awalnya yang akhirnya Mas Muslimin dan Mbak Yanty langsung OK. Ya Allah memang Engkau adalah Sang Pengasih , Yang Bijak dan Lagi Penyayang Kami dipertemukan dengan Idea yang saling bisa menolong sesama ... Akhirnya malam itu juga langsung saya pesan Gerobak Ke Si Asiong Pembuat Gerobak yang sudah biasa Kami Pakai Membuat Gerobak Es~Mut " Mas Gonrong " dan besoknya Kami Design Banner standar Mas Gondrong Di Insert Nama Mas Muslimin. Ya Allah Lancarkanlah Niat Kami Untuk menolong keluarga Mas Muslimin dan Mbak Yanty semoga Minggu depan Suda Bisa Jualan Es~Mut " Mas Gondrong " sebagai cabang yang No 6  Insya Allah .

Nah ini adalah tempat jualannya Mie Ayam Mas Muslimin yang sebelumnya pake Gerobak standar kayu awalnya.





Nah tempat inilah yang calon jadi tempatnya Es~Mut " Mas Gondrong " akan bercokol hi..... hi..... hi ........
















Nah kalo ini adalah Design Banner standar Es~Mut " Mas Gondrong dan terlihat Disana ada Nama Mas Muslimin dan Initial Numbernya adala No 6 jadi teman tetin bisa nyusul di nomor nomor berikutnya ya ....... Insya Allah Amiiinnn ya rabbal alaminnn.






























Sampai jumpa dilokasi ya...... Plan kita akan Louching di hari Sabtu atau Minggu tanggal 4 atau 5 Juni 2011. Mohon Do'a restunya semoga membawa berkah banyak orang Amin.... YRA.
Baayyyyy........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar