Total Tayangan Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

ES MUTIARA MAS GONDRONG ~ JILID 12 ( di BABAKAN CIPANAS LEBAK )

Assalamu'alaikum Wr Wb Teman dan Temin Semua, pada tgl 31 Juli 2011 dini hari ini pukul 02.00 Alhamdulillah Saya terbangun bisa Sholat malam terasa dekat sekali rasanya sama Allah Swt, ternyata kita bukan apa apa didunia ini tidak lebih seperti sebuah debu yang sangat kecil sekali dibanding isi bumi yang lainnya, namun demikian kadang kita merasa yang paling besar dan berarti apalagi disaat kita memiliki segalanya dibanding orang orang yang kurang berada. Nah ternyata sangat benar himbauan dari para ustat / da'i / Kiyai bahwa sering seringlah melakukan Sholat malam karena dengan demikian membuat kita tidak lagi bisa bersombong dihadapanNya apalagi begitu kita sadar nasib kita tidak seperti mereka. Meminta ampunlah kepada Sang Kholiq dan Memintalah hanya padaNya karena Dia pasti akan memberi. Buktinya kita tidak minta saja Dia memberi apalagi bila kita selalu meminta.
Alhamdulillah mungkin karena saya ngak bosan bosannya memohon dan meminta agar Es-Mut bisa menyebar dimana mana dan bisa ikut dalam program menyehatkan semua orang dengan mengonsumsi Jelly agar Pencernaan menjadi baik maka dengan buang air yang teratur maka seseorang tersebut akan sehat walaupun masih banyak faktor lainnya.
Ternyata Allah Membuktikan Tiba Tiba Seseorang yang baik yang menamakannya Kami sebuah keluarga kecil Subhanallah Allah pertmukan dengan Saya melalui blogspot ini dikarenakan Beliau ingin bisa menjual Es-Mut ditempat Domisilinya di daerah Cipanas Lebak tidak terlalu jauh dari Rangkas Bitung Banten. Hubungan kami awal hanya melalui SMS yang berlanjut Dia memesan 4 Kg untuk percobaan, walaupun kami punya hambatan untuk deliverynya tapi hal tersebut tidak menjadikan kesulitan bagi Kami, banyak jalan menuju Roma terbukti kami bisa mengatasi hal tersebut dengan Kita janjian disuatu tempat dan akhirnya tgl 16 juli 2011 kami bisa melalukannya.
Tidak putus sampai disitu ternyata Orang baik tersebut yang dipertemuakan Allah tetap berhubungan via SMS dan telpon karena dia memutuskan sebelum puasa Beliau akan mulai jualan denga start sebanyak 200 gelas serius nih pak katanya !!! waw Amazing kalo katanya Mas Tukul , langsung saya mempersiapkan pesananya sebanyak untuk 200 gelas tersebut, tapi apa yang terjadi ternyata untuk sebanyak itu mencapai sekitar 60 Kg beratnya wah ngak mungkin kayaknya kalau seperti Sabtu lalu saat kita ketemuan untuk transfer. Kemudian Saya bicarakan dengan Ibu pengusaha maka kita putuskan malam Sabtu bahwa ini harus diantar ke Rangkas sambil jalan jalan sebelum menghadapi Ramadhan, karena bila pake Paket Tiki akan mahal sekali biayanya.
Alhamdulillah Dengan Saya infokan kami akan datang ke Cipanas Lebak untuk antar pesanannya maka beliau menerima keputusan kami tersebut yang Akhirnya pada tanggal 23 Juli 2011 pagi jam 07.30 kami bertolak ke arah Rangkasbitung. 



Alun alun Rangkasbitung

ehhhh emang jodoh ternyata Orang baik tersebut kebetulan pas ada di Rangkas jadi kita bisa ketemuan di suatu tempat sama saat ketemuan dengan suaminya kita pake telponan karena maklum kita belum saling ketemu muka dan Subhanallah akhirnya kita diberikan kemudahan Allah Swt kita dengan mudah bisa ketemu yang langsunglah kita menuju lokasi Kec. Cipanas Lebak Banten ketempat Kediamannya, tetapi kejutan terjadi ternyata keluarga kecil tersebut membuat sambutan dengan kami diajak kesuatu tempat untuk makan siang disuatu rumah makan khusus Sop dan Sate Kambing wah Terima kasih ya Mas n Mbak jamuannya Ueenakk Tenann apalagi kata ibu Pengusaha sambelnya sangat Nyusss karena rasanya asing pedes gimana gitu dan ada Asinnya kita belum pernah merasakan Taste gitu wah kayaknya bisa ketagihan nih and tuman kesitu lagi deh he he he .........
Sampai lah kami ditempat tinggalnya yang ternyata tidak salah bahwa mereka adalah salah satu keluarga besar yang baik dan bersahaja kenapa ? karena suami dan Istri ini berasal asli dari Cipanas Lebak tulen dan yang paling saya salut adalah mereka menamakan keluarga kecil tetapi kenyataannya mereka adalah anak bangsa yang punya prestasi besar dan sangat berjasa terhadap bangsa ini, sebab Mereka berdua adalah seorang pendidik dibeberapa sekolah dan mereka punya prestasi prestasi yang membanggakan untuk Bangsa ini yang Khususnya daerah Cipanas Lebak Banten.
Ngomong ngomong masalah jualan Es-Mut Ternyata Mereka mulai jualan dengan Ilmu BOTOL ( Berani Optimis Tenaga Orang Lain ) pada hari Senin tgl 25 Juli 2011 Siang sebagai Perdana di Cipanas tsb karena baru Pertama Es-Mut Mas gondrong ada disana Lho ........
Dan selama 1 minggu ini hasil Recordnya ngak disangka sangka ternyata cukup Spectakuler yaitu 1. 11 gelas, 2. 21 gelas, 3. 19 gelas, 4. 23 gelas, 5. 25 gelas. Waaaahhhh huuueeebaaaattttt Mbak terusin aja ini berarti Allah memang memberikan tempat dan orang yang tepat dan insyaallah bisa bermanfaat bagi warga Cipanas Lebak agar sehat dan berkembang Amin ya robbal allamin.
karena fotonya belum bisa di flash sabar dulu ya dan Bagi Warga Rangkasbitung Umumnya dan Warga Cipanas Lebak patut berbangga karena ada putra daerah Cipanas mau mengembangkan Minuman yang menyehatkan di Cipanas Lebak ini mohon dukungannya ya........... Es-Mut ini terbuat dari bahan bahan natural yang menyehatkan yaitu = Jelly terbuat dari tepung berbahan baku Rumput laut yang terkenal manfaatnya, Mutiara terbuat juga dari bahan baku Rumput laut Yang diasupkan juga tepung tapioka yang juga diketahui untuk mengimbangi kondisi Tekanan Darah agar stabil, lalu ditambah dengan Agar agar cap wallet yang membuat Pencernaan kita baik, kemudian dimasukan biji selasih yang berfaedah untuk panas dalam, penghalau batuk dan konon khabarnya bisa mematikan sel kanker lho, kita mengunakan gula natural bermerk GMP dari lampung yang pabriknya cukup besar dan terkenal, akhirnya minuman ini juga dimasukan perasan jeruk segar jenis KIP yang memang asem tapi inilah yang membuat secara total SUUEEGEERR TENANNNNN.....
Mampir ya dan nyobain dong Es-Mut Babakan Mas Gondrong menyehatkan dan kalo mau ada acara apa aja misal arisan, kumpul kumpul, temu kangen dll bisa pesan lho lewat no ini 0819-7912-699 atau datang langsung kelokasi pasti puas karena tastenya Es-Mut Mas Gondrong Dimana aja akan sama yaitu Suueegeerr  Hi Hi Hi ......

Inilah Sungai Di Lebak yang terlihat Indah dan yang jelas Bersih tidak terkontaminasi Kimia.

Ini yang membuat warga Lebak tentram dan nyaman buktinya Kaposek Cipanas yaitu AKP Kosasih sangat dekat dengan warga Cipanas Lebak Banten sehingga Mereka seakan keluarga sendiri. Hebat kan ........!!!!

Inilah Central Pajak atau Pasar Cipanas Lebak dimana terlihat Perekonomian disini hidup dengan terlihatnya kondisi pasar yang sangat komunikatif artinya perputaran dipasar tersebut sangat tinggi karena ramainya itu lho.

dan inilah daerah lokasi pemandian air panas dan kenapa Disebut daerah Cipanas yaitu karena disini terdapat Air Panas Alami yang kelihatannya bukan hanya indah tapi bermanfaat juga untuk kesehatan Subhanallah ternyata Kebesaran Allah dapat tampil di daerah Cipanas ini terimakasih Allah sudah Kau temukan aku dengan putra Daerah yang baik dan bersahaja serta Kau tunjukan kebesaranmu kepada Kami karena semua itu bisa saya lihat Amin ya Robbal Alamin.
Ini nih lokasi Es-Mut yang ada di Babakan Cipanas Lebak Banten KeeeReeennnn Banget Deh ........
 Tuh Kan apa bukan ini nama nya keren abis penampilannya , pengaturan materialnya dan juga pengambilan warnanya pun sangat menarik, Yuuukkk Teman Temin Kita Do'ain Buat Mbak dan Mas Yang Usaha Es-Mut di Babakan Lebak Ini Biar Mereka Bisa Langgeng Meneruskan Misi dari Mas Gondrong Untuk menyehatkan banyak orang Amin..........
 Disini kelihatannya emang ngak ada orang yang jual dan yang beli tapi jangan kuwatir yang jual ada kok dan yang beli ..... Subhanallah Omsetnya dalam seminggu Mereka sudah bisa jual 150 Gelasan waw...!!!! Amazing , spectakuler .
Nah Untuk Teman dan Temin yang ada di Kec. Cipanas Lebak jangan ngak dateng n beli Es-Mut yaa kan biar sehat dan kalo sekali nyobain jangan salahin Aque lho kalo trus ketagihan, pokoknya kalo udah ngerasain dijamin puas deh soalnya Suueegeerr yang diberikan ama jaringan Mas Gondrong bukan hanya janji tapi bukti lho hi hi hi.

Nah Tema dan Temin Sudah Dulu Ya semoga kita bisa nyambung lagi dan kalo udah dikirim foto Es-Mut Babakan Cipanas Lebak Banten pasti Aque Muat lagi deh ........ Ok.... Ccccc ...... Uuuuuuu .......

Nah inilah Pangkalan Es-Mut Babakan Yang lagi di antre ama penggemarnya sampe yang ngeladenin kwalahan he he he ... sok liat deh


 Ini masih siang jadi baru keliatan satu gimana kalo udah deket buka ya.....
Nah ini kan bener begitu nga jauh dari magrib aja mulai deh ngantre sampae saat magrib lupa deh fotonya soalnya sibuk ngelayanin gitu lho nanti kalo ada foto lagi aque muat lagi ya Sabbbaaaarrrrr ........ hi hi hi

1 komentar: