Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 November 2011

ES MUTIARA MAS GONDRONG JILID 15 ( HISTORY dan Background )

Hai Teman dan Temin Pengemar Es Mut Sueegeerr Mas Gondrong I'am So Sorry, Minta Maaf, Nyuwun Ngapunten. Kayaknya kali ini bener bener luama sekuali Saya ngak nyolek Blog berkomunikasi dengan para blogger.....   He he he Alhamdulillah Aque sehat sehat saja kok maklum saat lebaran bulan Agustus 2011 aque agak keteter karena banyaknya ketupat yang ngak kemakan karena Idul Fitrinya mundur Hi hi hi cuma becanda lho, tapi yang pasti Kami sekeluarga banyak disibukkan dengan kondisi orang tua dan mertua yang memeng sudah sepuh jadi Aque agak sedikit menjauh dari blogger gitu lho.........
Tapi untuk kegiatan Es Mut tetap stabil dan aman aman saja kok bahkan Esmut saat ini jadi Bisnis yang cukup manis lho selain memang rasanya manis hasilnya juga cukup manis sebab kita jadi punya pahala bersama mulai dari yang minum dapaet manisnya ngak pait jadi enak dong,,,,, dengan penggemar membeli maka yang jualan juga dapet manis hasilnya termasuk Aque juga dapet manisnya dan dengan banyak yang beli Fabrikan Jelly nya juga mendapat manfaat manisnya dan yang paling sangat manis adalah dari aliran bisnis ini maka anak yatim yang tidak tampak padahal dialah yang punya gawe mendapat manfaat sehingga mereka punya mas depan ....... wah terima kasih ya semua dari hulu hilir yang telah ikut serta menjalankan roda bisnis Es Mut Sueegeerr Mas Gondrong Insya Allah akan mendapat pahala dari Allah Swt Amin Ya Robbal Allamin.
Kegiatan lain  dari Aque yg lain sehingga ngak tampil juga ada yg lain Boo, aque lagi ngerintis juga pengembangan lain selain Divisi Es Mut juga ada Devisi ATK ( Alat Tulis Kantor ), Divisi Alat alat Safety ( Fire Alarm, Apar, Hydrant dll ), Juga Divisi Fruit ( Papaya California dan Hawai ), Divisi Alat alat Berat, Divisi Ternak ( Gurame, Kucing Persia ), dll. Teman Teman Sebenarnya Es Mut Sueegeerr Mas Gondrong adalah salah satu Divisi dari CV. Enggal Unggul jadi setelah lebaran Kami mengurus orang tua ( Pusaka ) yang sedang Sakit tapi juga melakukan Pengembangan dari Divisi yang lain dari CV. Enggal Unggul untuk itu Aque sekali lagi Mohon maaf dan sekaligus mohon bantuan dari teman dan temin semua semoga kedepan Kita bisa Sharing dan saling silang untuk membangun Binis Kita bersama Amin Ya Robbal Allamin......
Jadi jelaskan Saya bukan melupakan semua Penggemar Es Mut . Kalo kata Pakar Otak Kanan mas Ippho Santosa bahwa Sepasang Bidadari itu adalah Orang Tua Kita jadi bila Kita akan melakukan Usaha mintalah do'a restu dari Orang Tua Insya Allah akan barokah Amin Ya Robbal Allamin.
Untuk kali ini Saya ingin memperkenalkan Silsilah keberadaannya Es Mut Sueegeerr Mas Gondrong Ya eng ing eng .......  troktok tok tok he he he kaya wayang aja sih ......!!!!
CV. Enggal Unggul Berdiri Pada Tanggal 30 Maret 2011 di Kota Tangerang Tepatnya Jalan Vanda XI no 3 Taman Vanda Palem Semi Karawaci Kelurahan Panunggangan Barat Tangerang - Banten 15139.
Adapun Profile dari CV. Enggal Unggul adalah Sebagai berikut :











Nah Di Profile Aque inilah baru terlihat dimana posisi keberadaannya Es Mut Sueegeerr Mas Gondrong Berada Cukup Jelas kan ..... Saat Ini Es Mut sudah beraktifita di berapa tempat seperti pada gambar berikut, tapi mohon Do'a restunya Insya Allah akan dibuka Cabang 3 lagi di sekitar Tangerang yaitu di Perum Keroncong, di Cibodas dan Di Kp. Pabuaran  Ds. Sukamantri Tolong bantu do'a ya semoga bermanfaat bagi orang banyak sesuai juga dari manfaat materialnya dimana semua merupakan makanan yang menyehatkan sebab bahan baku Jelly dari rumput laut bermanfaat untuk Pencenaan, juga ager ager serta Biji selasih pun untuk panas dalam, Jeruk KIP terkadung Vitamin C yg banyak ( penyembuh Sariawan ), Gula Aque pakai merk GMP dan dipadu dengan bahan natural agar tidak batuk...... Yuuuk Bersama kita lakukan yang terbaik untuk banyak orang Yuuuukkkk !!!!!


" Membangun Bisnis Es Mutiara Mas Godrong Berarti Membuat Banyak Orang Sehat "


Udah dulu ya besok disambung lagi ya Bay Bay........!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar