Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Desember 2011

ES MUTIARA MAS GONDRONG JILID 18 ( HISTORY dan Background )

Ha ha ha ha ........ Eh Dia Nongol lagi ,,,,,,,, maklum lagi mut buanget nih ngak tau deh tadi malem ngimpi apa tapi yang jelas ngak ngimpi jorok lho he he he ...... Nah yang satu ini bukan lagi makanan, juga bukan Barang barang dan Jasa. Tapi taukan Teman dan Temin kali ini aque mau nyajikan mengenai salah banyak bukan salah satu maksutnya dari Ciptaan Allah yang Subhanallah cantik ,juga indah, juga lucu, juga banyak digemari sama banyak orang perempuan maupun Lelaki apakah itu mau tau, mau .... tau .......  !!!!!!! Ini lah satu Produk dari CV. Enggal Unggul Yaitu Kucing Jenis Persia iiiihh Lucunya ....... Kerennnn .....


Ini adalah Jenis Kucing Persia Yang sudah disalonin dan berumur lebih kurang 18 Bulan yang sudah siap dijadikan Indukan karena si Beuty ini seekor kucing betina, warnanya dominan putih tapi ditempat tempat khusus berwarna agak gelap seperti coklat bahkan kehitam hitaman. Harganya kalo udah begini bukan lagi Rp 1,5 juta tapi bisa mencapai Rp. 2,5 juta tergantung deal dari dua belah pihak.



Sedangkan yang seperti digambar kecil kecil ini rata rata berumur sekitar 1,5 bulan sampai 2,5 bulan dan biasa aque pasarkan dengan harga berkisar Rp. 1 juta sampai Rp. 1,5 juta tergantung dari Deal kedua belah pihak tapi dijamin semua Ok lho. yang aque pasarin sampai saat ini sudah lebih dari 20 ekor dan paling banya kita pasarkan adalah yang berkisar umur 1,5 ~ 2 bulan karena memang begitu karena belum bisa sebesar si Beuty udah ditawar dan dibawa orang, ada yang dibawa ke Jakarta, ke Bagor atau di Tangerang saja bahkan ada yang dibaw ke Ujung Pandang dan Surabaya, gitu Teman dan Temin ....... makanya kalo ada yang hobby Kucing Persia dan berminat hubungin aja ke rumah nomornya ini nih 021-5576-7812 ya nanti yang terima pasti Bundanya si Kucing deh he he he ..... !!!! jangan takut dimahalin ya soalnya Aque ngak jual Kucing Persia yang Mahal tapi Aque jual Kucing Persia yang Lucu, Cantik, Cakep dan Qiiuuttt banget Ok Dech...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar