Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Februari 2012

ES MUTIARA MAS GONDRONG JILID 19 ( Expantion / Pengembangan )

Ass Wr Wb. Terima kasih dan Saya mengucap Alhamdulillah Hirabbil Allamin dengan ada nya pembaca yang mengingatkan saya kenapa tidak Up Date lagi. Sebelumnya saya mohon maaf memang akhir akhir ini saya lagi mengembangkan sayap lebih luas sehingga waktu saya cukup tersita, tapi bukannya mengesampingkan teman teman pembaca ( Blogger ) lho Maklum masih menjadi pengusaha pemula alias masih Piyik he he he ..... Kali ini saya sedang mengarap Lapak Mie Ayam yang bernama " Mie Ayam Sahabat " yang juga saya tempelkan dengan Es Mutiara Sueegeer Mas Gondrong yang logonya kayak ini nih ^^^^^ !!!!



Nah selain itu Saya juga lagi ngicer ke Budidaya Gurame nih walaupun guramenya saya akan memulai dari Indukan untuk membuat Bibit sampai dengan fase ke 3 saja, maklumlah namanya juga masih pengusaha Piyik Ayam kalo masih Piyik kan juga belum bisa main jauh jauh dan masih disuapin sama ibunya iya kan ha ha ha .....!!!!!! Nah coba lihat satu lagi Impian yang sedang diwujudkan .....


Ikan Gurame terinspirasi dalam benak saya disebabkan karena saat pelatihan Wirausaha Kami diajak ke RAHAYU GURAMI CENTRE Bantul di Jlamprang Rt 04, Jambidan, Banguntapan Yogyakarta. Entah kenapa kok saya merasa ingin yang amat sangat menjadi Jaringan dari Rahayu Gurami Centre Bpk Drs. H. Budi Suyoto. hanya itu yang ada dalam benak saya, padahal saya sama sekali tidak mengerti akan Ikan jangankan ikan Gurami ikan ikanan aja ngak tertarik he he he .... tapi ini kayak bener bener jatuh cinta gitu lho ha ha ha lucu kan ???? Tapi itulah kenyataannya yang akhirnya di bulan Desember 2011 Saya berkunjung yang ketiga kalinya ke Pak Budi Suyoto membicarakan keseriusan saya akan Budidaya Gurami yang Jatuhlah keputusan yang sangat penting dan sangat mengembirakan walaupun cukup berat di bulan Januari 2012 kami dan Teman memutuskan untuk Joint bersama melakukan Budidaya Gurami yang kebetulan teman ini Ok Ok saja tetapi ada hambatan lagi yaitu masalah Tempat dan orang yang harus menangani. Yaaaahhh maklum kami adalah sangat buta dengan Ikan hi hi hi ......... Akhirnya Istri tercinta memiliki idea yang cemerlang yaitu ditempat Pak Ustat aja ( memang Beliau adalah guru Spiritual keluarga Kami ) Ngak pake A atau B apalagi C langsung hari minggu kami meluncur kesana yang keajaibannya Pak Ustat langsung meng OK kan permintaan Kami tanpa ada Casciscus he he he itulah Kebesaran Allah kalau sudah Allah sudah berkehendak semua menjadi mudah Subhanallah, kenapa ? karena setelah Pak Ustat Ok Tanggal 10 Januari 2012 dimulailah pembangunan Kolam dengan banyak pengorbanan diantaranya penebangan pohon kelapa, pete dan lainnya.





Mulai tgl 23 Januari mulai melakukan pembuatan kolam dengan tenaga kerja inti 3 tukang dan 2 kenek, Tetapi tidak kalah pentingnya Anak Yatimpun ikut membantu menurunkan pasir mengangkat batang pohon dll, nah itulah yang menambah kepuasan saya untuk menciptakan impian saya ternyata ada hal yang kita perbuat untuk orang banyak termasuk Anak yatim semoga akan bermanfaat untuk mereka kelak Amin Ya Rabbal Allamin.




Seneng ngak lihat anan yatim yang bisa bermanfaat dan mereka melakukan dengan suka ria, ya Allah lindungi dan berkahi mereka...!!!!

Selama kurang lebih 3 minggu kolam sudah selesai dengan bebagai aral rintangan Alhamdulillah bisa selesai juga hal tersebut tentu nya karena Kebesaran Allah Swt yang maha Pengasih Lagi Penyayang kepada Umatnya yang selalu berupaya, dan selain itu juga pasti karena Do'a semua pihak terutama Orang Tua, Rekan, Lingkungan, dan Anak Yatim dengan ini Kami mengucapkan banyak terima kasih yang tidak terhitung dan tentunya saya tidak dapat membalasnya kecuali akan saya mintakan Allah saja yang membalasnya Amin..

Ukuran Bibit Yang Akan Kami Hasilkan Adalah ukuran mulai dari Telur s/d ukuran sebesar Korek api itupun anjuran dari Bapak Budi Utoyo yang melihat dari Kemampuan Kami agar bisa tetap jadi / berhasil, Terimakasih ya Pak Budi yang baik sekali terhadap Kami semoga Pak Budi Dan Keluarga selalu diberkahi oleh Allah Swt Amin.... #####

BONEKA MITRA HAYASHI TOYS

Disamping Kami melakukan Persiapan Kolam Kami juga melakukan Kerjasama dengan CV. HAYASHI yang bergerak dalam Bidang Boneka.
Sekali lagi Kami bermunajad kepada Allah Swt karena Istri saya tercinta saat di Trans TV ada acara Bosan Jadi Pegawai Dia melihat ada tayangan seseorang yang berbisnis Boneka dengan nama Hayashi Toys Mart, dan disana diterakan nomor telponnya yang setelah kami Follow Hayashi bertempat di Bekasi Rawa Lumbu Jembatan 9.
Dengan tanpa pikir panjang kami langsung datang kesana dan langsung Deal untuk kemitraan Toko yang masih dibelehkan adalah di area Kalideres, BSD, Serang. Tetapi tawaran tempat tersebut ternyata tidak semudah yang Kami bayangkan karena dengan setiap Sabtu dan Minggu selama 3 Minggu Kami bolak balik Serang untuk mencari tempat Toko tetapi susah sekali baik dari lokasi yang kurang pas dan juga harga yang sangat mahal untuk sewanya, begitu juga di lokasi BSD kami mencari dan mencari setiap malam kalo hari biasa karena saya masih jadi Bangsawan Alias bangsa Karyawan ternyata juga sangat sulit, tapi berkat kesabaran dari Owner CV. Hayashi Yaitu Bapak Nana Sujana Pakar Boneka Beliau selalu memberikan semangat terus menerus ke Kami yang akhirnya Beliau mengatakan Pak Eddy Coba cari Di daerah Bitung dan Sekitarnya menurut Saya ada disana, maka kami kontan aja berkeliling disekitar Bitung Citra, Tigaraksa dan Cikupa sama setiap malam tanpa berhenti berdo'a kepada Allah agar menentukan dimana tempatnya. Yah kembali Allah memberi kepada Kami keberkahan dan keajaibannya setelah Saya dan Istri kelelahan kami berhenti didepan toko yang kami juga ngak tau apakah kosong atau tidak karena ngak ada tulisan disewakan atau dikontrakan, eh ngak taunya ada 1 toko yang masih kosong dan alhamdulillah begitu nego harga langsung deal, dengan sangat riang malam itu juga kami sms ke Bapak Sujana yang ternyata Beliau langsung jawab iya pak tangkep aja kondisinya dijalan protokol kan , rame kan saya sudah tau daerah itu ngak usah pake survey saya pasti rekomendasi ....... Alhamdulillah Hirabbil Allamin !!!! Allah telah memberikan berkah yang kesekian kalinya oooh Tuhanku Allah Swt Engkau berikan hal hal yang sangat baik kepada kami sedangkan kami tidak bisa berbuat banyak kepada Mu, jadikanlah Kami ini sebagai umatmu setelah Rasulallah Muhamad Saw yang selalu dapat bersujud kepadaMu dan selalu menjalankan perintah Mu dengan sungguh sungguh dan jauhkanlah segala godaan yang membuat kami jauh dan mengoda kami untuk bertaqwa kepada Mu .... Amin Ya Rabbal Allamin.
Teman dan Temin Inilah Buah yang Kami dapat dari kebesaran Allah Swt.............>>>>>>>>>>
 kalo kurang jelas buka aja di Web saya yaitu kalo buka Google ketik aja www.pusatgrosirboneka.com nah pasti deh terbuka web kami mitra toko Hayashi Toys Mart cabang Cikupa Tangerang, tapi jangan hanya buka web nya aja dong tapi dateng ya karena kami juga berkeinginan untuk bermitra dengan semua rekan rekan, Teman dan temin agar kita mendapatkan manfaat bersama gitu lho bener yaaaaa ..... all friends ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar