Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 April 2012

ES MUTIARA MAS GONDRONG JILID 23

Ayo Kita Loncat Lagi hehehe Teman dan temin Jangan Kaget ya dan yang penting jangan Bosan ngebaca tulisan yg ngak bernilai ini yang jelas bahasanya ambur adul deh . tapi mudah mudahan ada walaupun sedikit yang bisa merasa temen dan temin terhibur, paling tidak begitu baca kok kaya gitu ya trus minimal mesem lah ngak tau deh arti dari mesemnya huhuhu ....... !!!!!


Setelah kurang lebih 3 minggu anteng ngurusi Boneka, Es Mut, Atk, Gurame dan lain lain Rasanya ternyata sumpek juga ya , pikir punya pikir Katanya mentor Pengusaha harus banyak jalan jalan itu point nya paling beser dan jangan tinggalkan bercumbu wah wah ..... Timbulah idea baru maka Aque langsung tancap gas menuju Jawa Barat jam 03.30 Dini hari berangkat tanpa ada planining yang jelas , Sholat Subuh di Peristirahatan Karawang Timur , begitu sampai Sadang Baru punya gagasan kearah Bandung aja, Tapi begitu Sampai Gerbang Pasteur Kok ngak Mut keluar gerbang itu ya , langsung tancap gas lagi yang akhirnya sampailah di Cileunyi wah kemana nih , naik terus ke Nagrek eh Langsung aja Copilot mengarahkan Sukaregang Garut yah gitu lah Pola Aque untuk Jalan , kebanyakan ngak ada Tujuan yang jelas . 
Sampai di Sukaregang Kita cari sarapan Khas Garut Nah disaat makan berhubung daerah tersebut adalah pemproduk kulit dijadikan Jacket, Sepatu, Tas dll maka ngobrol lah masalah kulit dengan yang punya warung... haha dasar Andrinaline Otak Kanan lebih keceng dari yang Kiri langsung aja masalah Kulit di Prospek yang singkatnya Kami bertemu dengan Ahli dari Kulit Domba yang Cukup Kawakan di Garut yang akhirnya Kami Deal untuk Bermitra Dengan beberapa hal yang kita paitkan yaitu Kulit Harus KW 1 dan hanya pakai kulit Domba Bukan Sapi dan Atau Kambing. Juga kalau orangnya kurus gimana juga kalau sangat gemuk gimana ? keluarlah rumusan untuk yang berukuran standar menggunakan standar ukuran M, L, XXL tapi diluar itu bisa Ukur sesuai Badan yang bersangkutan dan bisa ngukur sendiri dengan diberikan Item titik Pengukurannya serta untuk Design bisa juga sesuai yang diinginkan misalnya bisa gambar sendiri atau dari majalah dan lain lain itu semua bisa . pokoknya serba Ok lah ini dia nih andrinaline disambut dengan tantangan positif maka resmilah tanggal 15 April 2012 Aque jadi Agent Aneka Kulit semua itu bisa disimak pada lampiran dibawah ya ..... Eng Ing Eng ........!!!!!!!.......



Kalau mau Pesen tinggal Telepon Masih Ingatkan Nomer Telepon aque nih 0812 - 1036 - 225 atau Email ke eu.marketingteam@gmail.com atau BBM ke No 21CF7126 . Lama pesanan berkisar 1 Minggu Uang Ditranfer barang Dikirim siiiippp.........


Nota Form ini Aque Gunakan untuk Mengidentifikasi Siapa yang Pesan dimana Alamatnya atau Nomor yang bisa dihubungi dan yang paling penting isian ukuran dari yang bersangkutan.


Daftar Standar Size ini Diperuntukan bagi yang badannya Normal Tidak usah pake Ukur lagi tinggal permintaan model aja pasti cocok, tapi yang besangkutan juga bisa men Cek apakah ukuran yang ditulis pada tabel memang cocok dengan ukuran badannya ...... gampang  kan ...!!!


Ini Adalah Contoh contoh Gambar yang minimal Bisa dipakai sebagai Patokan bagi yang ngak ada / punya design bisa pakai contoh gambar terlampir   OK OK OK !!!



Selain Cowok Cewek pun bisa pesan dan juga Ukur dan Menggunakan Contoh Model Yang ada .... !!!




Selain Jacket Kulit Juga bisa Pesan Sarung Tangan untuk Sepeda Motor atau Mobil.


Juga bisa pesan Sandal , Dompet dan Aneka Tas 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar