Total Tayangan Halaman

Sabtu, 02 Juli 2011

ES Mutiara MAS GONDRONG ~ JILID - 10 ( di Kelapa Dua Gading Serpong )

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat pagi teman dan temin, wah pagi gini masih fresh nih mana baru pulang dari Masjid abis dapet Tausiah ditambah lagi bisa buka Blogspot bisa curhat sama semua Subhanalla, mana dikaruniain Allah mainan baru yang mengasyikan lagi, Alhamdulillah.
Kemaren udah cerita mengenai Es~Mut " Mas Gondrong " ikutan bazzar di TK trus kemarennya lagi di jilid 8 bicara tetang Es~mut " Mas Gondrong " Buka di kelapa Dua, wah sekarang cerita apaan lagi ye Boo......, Gimane kalo kite ceritain Es~Mut kelapa dua aje yee......
Nah semenjak buka dibulan lalu ternyata memang tiada duanya he he he ....... kayak iklan Toyota Kijang aje hi hi hi.... maksudmya gini nih semenjak buka Es~Mut disitu bener bener meledak kenapa engak soalnya baru menginjak tiga hari Mas Muslimin udah nyetor atau dapet Omset Rp. 800 san bayangin berartikan rata rata perhari 50 gelasan dimana harga per geles pan Rp. 5000 perak , gimana tuh teman teman apa ini bukan bisnis kecil yang bukan binis kecil kecilan eh apaan tuh yang katanya Om Deddy Miswar Ane Bingung deh .... Yang pokoknye anak mas Muslimin bisa sekolah gitu deh Insya Allah.
Coba kita lihat kegiatan Di Pangkalan ya..... nih........

 

Inilah Gerobak Es~Mut " Mas Gondrong " Milik Mas Muslimin yang biasa Kita sebut dengan Pangkalan, Bediri Megah berdapinga ama Gerobak Mie Ayam nya yang Sudah dirintis sejak Tahun 2001 jadi kurang lebih sudah 10 tahunan.

 Nah lho Mbak Yanty Istri Mas Muslimin lagi ngapain tuh kayaknya cari sesuatu apa lagi ngapain ya ........

Eh ngak taunya Mbak Yanty mau siap siap Buka Es~Mut " Mas Gondrong " katanya , padahal Gerobak Mie Ayamnya aja masih Di Keredongin tuh  he he he ....... udah nga sabar kale yeee..... namanya juga dagangan baru gitu lho wah wah Kita harus nauin nih ,,,,,, jangan janga ngak tiduk semaleman karena ngebet weleh welehhhhhh.
Makanya Teman Temin Tolong Do'a in ya Biar Mas Muslimin dan Mbak Yanty bisa sukses mengembangkan Bisnisnya biar bisa nyekolahin anak anaknya sampe jadi orang yang berhasil Amie Ya Rabbal Alamin.


Nah ini ada gambar Standard dari Gerobak Es~Mut " Mas Gondrong " disemua cabang yaitu dikaca samping Aque kasih daftar harga agar saat Tamu / Konsumen amu pesan Bisa ngintip berapa sih harganya .... gitu

Nah Ini adalah pandangan dari depan terlihat semua dari atas kanan adalah tempat Jelly jelly yang tersedia, kanan bawah adalah tempat tabung gula sirup aroma dan jeruk Kip dan disini terlihat botol teh sosro ya .... ini tidak menjadikan masalah apa apa karena hal tersebut menandakan Es~Mut " Mas Gondrong " bisa nempel ama siapa aja dan bisa bemitra sama siapa saja ngak pandang bulu asal jangan ama dedemit lho ho ho ho ......bisa aja pokoknya.

 
Kalo yang ini adalah pandangan dari belakang terlihat dengan mudahnya sehingga si pedagang bisa dengan nyaman melayani pembelinya gelas dekat, jeruk dekat, gula dekat dan jelly jelly mudah dijangkau, jadi bagi teman dan temin yang mau bergabung dengan Bisnis kecil tapi ngak Kecilan silahkan cepat mendaftar segera ke Aque HP 0812-1036-225 atau 021-55767812, waktunya sampe jualan ngak lama hanya kurang lebih maximum 2 minggu saja dan murah hanya dengan mengkocek kantong Rp. 5 juta saja tetapi kami kembalikan semua dalam bentuk asset alat sarana jualan, 
OK deh kita ngaso dulu ya mau Rest bentaran trus mau nyiapin persiapan Es~Mut " Mas Gondrong masuk Ke Taman Mini Indonesia dalam rangka Gathering kantorku nih Do'a in ya ........ byyyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar